Literasi Februari: GRI Regional Surabaya dan Adham Fusama (Editor)

13 Feb 2017    View : 721    By : Niratisaya


Goodreads Indonesia (GRI) Regional Surabaya pada Februari 2017 akan kembali mengadakan kegiatan literasi dan diskusi santainya. Pada kesempatan ini GRI Regional Surabaya mengangkat tema "Life as an Editor".

Nah, Artebianz pasti pernah baca novel Inteligensi Embun Pagi karya Dee dan Brave New World karya Aldous Huxley. Pada kegiatan diskusi GRI Regional Surabaya yang pertama di tahun 2017 nanti, Artebianz akan berkesempatan untuk bertemu langsung dan bertanya kepada sang editor: Adham T. Fusama.

Artebianz bisa bertanya tentang proses penerbitan, susah senangnya jadi editor, atau yang lainnya. Kalau Artebianz pengin tanya-tanya tentang dunia kepenulisan, bisa juga, lho. Karena Adham T. Fusama juga seorang penulis dan sudah menelurkan beberapa karya. Dua di antaranya adalah Rahasia Hujan dan Dead Smokers Club (seri).

Acara diskusi GRI Regional Surabaya dengan Adham T. Fusama ini akan diadakan pada, 26 Feb 2017 (13.00 - 15.00 WIB), di Oost Koffie & Thee, Jl. Kaliwaron 60, Surabaya.

Artebianz nggak perlu bayar untuk mengikuti acara diskusi GRI Regional Surabaya ini, alias gratis. Artebianz cukup membeli makanan/minuman di tempat. Supaya mulut dan perut nggak garing dan ber-krik-krik nyaring.

GRI Februari 2017

Untuk informasi lebih lengkap, Artebianz bisa menghubungi Ghozi (0857-3165-9980). Pantau terus beritanya di akun Twitter @goodreads_sby.

Sampai ketemu di acara literasi seru ini, Artebianz!



Tag :


Niratisaya

Niratisaya a.k.a Kuntari P. Januwarsi (KP Januwarsi) adalah CEO Artebia yang juga seorang penulis, editor, dan penerjemah.

Profil Selengkapnya >>

Liputan Lainnya

Tulis Komentar
comments powered by Disqus





KATEGORI :




ARTIKEL PILIHAN :




Stigma dan Tradisi: Berhenti Belajar! Mari Mulai Berpikir dan Menciptakan


Bicara Tentang Orizuka - Menulis Adalah Passion, Bukan Occupation


The Chronicles Of Audy 4/4


Warm Bodies - Menggali Kehidupan dari Kematian


Kataji - Awal Mula Saya Terpikat pada Yura


Jeju Ice Cream: Es Krim Unik Rendah Lemak


Libreria Eatery - Tempat Pas untuk Memberi Makan Perut dan Otak


Teluk Biru: Sambil Menyelam Tanam Terumbu


Literasi Desember: Literaturia, Budaya Berpikir Kritis, dan Literasi Media (Bag. 1)


Sebuah Wajah, Sebuah Rasa (Bagian Pertama)


Kisah Tentang Himawari


Pupus, Hanyut, Lepas