WTF Market Kembali All Out Untuk Surabaya

29 Oct 2017    View : 650    By : Niratisaya


W e T he F uture Market (WTF Market) yang diselenggarakan oleh DOTS & LINE Organizer merupakan bazar kreatif tematik dari Jakarta. Event ini diadakan untuk mendukung para entrepreneur memamerkan produk-produk kreatif dan inovatif mereka. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan bagi para anak muda dan keluarga agar bisa menikmati hiburan yang modern dan urban di satu tempat.

WTF Market sudah dilaksanakan sebanyak 15 kali. Baik di Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan. Event kali ini akan menjadi event ke-16 yang akan berlangsung selama 3 hari (3 - 5 November 2017) di Exhibition Center Galaxy Mall, Surabaya. 

Berbeda dengan event-event sebelumnya, kali ini WTF Market berkolaborasi dengan Pork Out!, menyediakan bukan hanya bazar tenant fashion tapi juga tenant food & beverages, khususnya makanan pork. Tapi jangan khawatir, banyak juga tenant makanan non-pork di WTF Market. Kolaborasi antara WTF Market dan Pork Out! ini adalah kolaborasi pertama WTF Market dan Pork Out! 

Seperti menjadi khas WTF Market, di beberapa lokasi dalam event ini nanti juga akan ada installation area photobooth yang interaktif dan futuristik, yang pastinya akan menjadi trending installation di Surabaya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut cek dan follow Instagram @wtfmarketid.


Tag :


Niratisaya

Niratisaya a.k.a Kuntari P. Januwarsi (KP Januwarsi) adalah CEO Artebia yang juga seorang penulis, editor, dan penerjemah.

Profil Selengkapnya >>

Liputan Lainnya

Tulis Komentar
comments powered by Disqus





KATEGORI :




ARTIKEL PILIHAN :




Dari Hati Ke Hati: Sepiring Kupang Dan Ketangguhan Dalam Menjalani Kehidupan


Nicoline Patricia Malina: Fotografer Cantik Muda Berbakat


Jalan-Jalan (Meraih) Surga


Guru Bangsa Tjokroaminoto


Anti-Hero - Menjadi Pahlawan dengan Tidak Menjadi Pahlawan


Soto Khas Lamongan Di Pandean, Ngoro


Perpustakaan Balai Pemuda Surabaya


Pantai Pasir Putih Situbondo (Kawah Ijen Part 1)


Jazz Gunung 2015 - Indahnya Jazz Merdunya Gunung


Sebuah Wajah, Sebuah Rasa (Bagian Lima)


Ode Untuk Si Bungsu


Dua Windu Lalu, Lewat Hening Malam